Sabtu, 21 November 2009

For you "MY BEST FRIENDS" :)

bagi akuh , kaliand semua yang paling berharga.
kalian semua yang memberikan semangat untukku
kalian semua yang selalu ada saat aku senang maupun sedih
maafin akuh ya karena aku kalian jadi ikut2 terseret dalam masalah aku ..

aku gag mau kehilangan kalian semua sahabat2 kuh.
kalian lah yang terbaik
kalian tempat dimana akuh mengadu
kalian yang selalu membuatku ceria

aku mohon, jangan sampai persahabatan kita terputus hanya karena maslah sepele.
aku gag ingin kita semua terpecah belah
akuh ingin kita selalu menjaga persahabatan kita walaupun nantinya kita berada di tempat yang berbeda .
walaupun nantinya kita telah berkeluarga.
walaupun nantinya kita tak bisa bertemu lagi
kita harus tetap menjaga tali persaudaraan kita .

aku sayang kalian ,
AYU, INDAH, CECE SHERLY, ANDELI, DIAN, TIKA, VETUU, CACA, MONA!!!


TOGETHER WILL BE HAPPY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar