Jumat, 20 November 2009

kamu tau gag ... ??!!

kamu itu orang yang paling berharga dalam idup aku. gag ada yang lain selain kamu. kalo boleh jujur, bisa di bilang aku pengeeeeeennn banget tiap hari ketemu kamu, liat muka kamu, liat senyum kamu, denger suara kamu, denger kamu ketawa, denger semua lelucon kamu, denger semua keluh kesah kamu .. :)

kamu tau, aku akan terima kamu apa adanya
semuanya , kekurangan kamu, maupun kelebihan kamu. aku juga ingin kamu terima aku apa adanya aku. kamu udah tau kan gimana sifat aku. gimana muka aku. gimana keadaan aku. aku harap kamu mau nerima aku seutuhnya. kamu mau nerima aku dengan semua kekurangan yang aku miliki. tapi .. jika memang kamu gag bisa , it's okey ... :)

aku ngerti . aku gag akan maksain
. ya... nanti kalau pada akhirnya kamu pergi dengan orang lain, aku hanya bisa bilang, "aku gag akan pernah nyesel pernah sayang sama kamu" karena kamu hidup ku jadi berwarna. karena kamu hidup ku menjadi ceria. dan karena kamu aku bisa melupakan kejadian yang begitu menyakitkan. aku berharap, aku bisa jadi orang terpenting dalam hidup kamu... :) :) :) :)


JUST FOR YOU 'RH' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar