Rabu, 18 November 2009

Questions

entah sejak kapan kamu ada dalam hati aku?
sejak kapan aku mulai menyayangimu ?
sejak kapan aku mulai mebuka hatiku untuk mu?

entah sejak kapan kamu membuat hidupku berwarna kembali?
sejak kapan kamu membawa cahaya kehidupan dalam kegelapan yang tengah aku alami?

sejak kapan kamu mampu membuatku sebahagia dan seceria ini .
kau datang disaat ku membutuhkan mu !

saat ini, hanya kamu ..
hanya kamu yang aku pikirkan .
hanya kamu yang aku harapkan.
hanya kamu yang mampu membuatku tersenyum di tengah-tengah masalah yang sedang aku alami sekarang.
hanya kamu yang bisa membuat ku tenang.

dan kini, aku hanya bisa berharap .
kamu tidak akan MENGECEWAKAN KU .
kamu tidak akan MENINGGALKAN KU SENDIRI.
kamu tidak akan meghentikan semuanya di tengah-tengah perjalanan .
AKU MOHON ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar