Senin, 16 November 2009

Kamu yang TERINDAH untuk saat ini .. :)

ntah apa yang harus aku katakan sekarang.
dya datang disaat aku tengah kesepian
dya datang disaat aku membutuhkan cahaya dalam kegelapan
dya datang disaat aku tengah merasa hampa

awalnya, aku tak pernah percaya akan menemukan orang sebaik dya.
aku tak pernah percaya, dya bisa menjatuhkan pilihannya kepadaku
dan aku tak pernah percaya bahwa dya adalah yang terbaik dari semuanya

ketika aku merasa sedih, dya bisa membuatku merasa bahagia kembali
dengan leluconnya yang lucu, gaya bisara yang unik
senyumnya yang manis
tertawanya yang membuat aku tak bisa menahan bahagia saat bersamanya

entah sampai kapan hal ini bertahan
entah sampai kapan rasa sayangnya kepadaku mampu bertahan
entah sampai kapan perhatiannya tetap tetuju padaku

tapi.. aku berharap, semua ini akan bertahan selamanya..
abadi.. menjadi air yang terus mengalir mengikuti arus ..
terus mengalir sepanjang masa tanpa ujung .. dan tanpa hambatan sama sekali .. :)


just for you KILOALPHAKILO ROMEOECHONOVEMBERDELTAINDIA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar