Rabu, 09 Desember 2009

semuanya berbeda T_T

bener apa yang aku takutkan .
pasti bakalan berubah klo udh kyk gini .
aku jadi bingung .
kenapa kayaknya apa yang terjadi semua karena aku .
aku jadi gag tau mesti gimana .
kayaknya salaaaaaaaahh terus .
udah lembut . udah sabar . udah nahan amarah . udah semua aku lakukan .
tapi apa ?!
masih tulah aku yg bersalah .

rasanya aneh aja .
aneh dengan semua yang terjadi .
aneh dengan diri aku .
gag dimana mana . dirumah , sekolah , di mana pun . SELALU AKU YANG SALAH .

selalu sabar menghadapi semuanya .
selalu berusaha menahan kata - kata yang mungkin akan membuat orang lain tersinggung .
tapiii .. kesabaran itu pasti ada batasnya .
aku gag tau smpe mana aku bisa bertahan .
sampe mana aku bisa menahan semua yang ada dalam relung hati aku .
gag tau smpe kapan aku harus selalu mengalah .

ini semua terbalik .
aku bingung . pusing . rasanya kepala ku mau pecah .
SHIIIIITTT ..... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar