Selasa, 11 Agustus 2009

SEBEL BANGET SAMA MEREKA!!!!

benci banget!!!
giliran butuh aja, dateng ke aku.
tapi giliran dapet namanya, tekenal, diliat semua guru, lupa sama aku.
aku nih juga sama jabatannya sama dia.
tapi kenapa dia malah milih orang baru ketimbang aku.
sebel banget!!!

tapi bukan aku aja ternyata yang protes dengan keputusan itu.
banyak!!!
tau kenapa????

karena mereka semua cuma milih temen - temen deketnya aja.
SEMUANYA!!!
gimana mau gag sebel hayo!!!!
sekarang semua ini salah siapa coba!!!!?

MEREKA kan!!!!!!

2 komentar:

  1. weeeew.....
    gx kpilih kok ngambek sich...

    tp lg ngomongin siapa nih....
    smpe sgitu sebel na..!!

    trs kl dia emang lupa sm qm,
    ya gx usah di pikirin...!!

    orng ky gt mah,
    laen kali kl dy butuh bantuan lg,
    tinggalin aj kelaut....

    heheheheheeee.....

    BalasHapus
  2. hahhaah..
    bukan ngambek mas. sebel ajah.

    ngomongin ketua ekskul aq. sumpah, sebel bener!!! klo butuh aja dya tuu...
    :(

    BalasHapus