Kamis, 20 Agustus 2009

MAAF EA SEMUANYA!!!!!

sebentar lagi bulan puasa.
aku gak mau ada dendam diantara kita sesama umat manusia.
pengennya sih kayak gitu.
tapi, ada satu yang buat aku masih ngerasa kuraaaaa......ng aja.
yaps... sampe sekarang, aku belom bisa baikan sama senior - senior ituh.
aku gak bisa nyebutin namanya.

aku waktu itu udah minta maaf sama mereka padahal aku gak salah.
tapi mereka bersih kukuh gak mau maafin aku atas kesalahan yang gak pernah aku lakukan sama mereka.
hanya gara - gara COWOK!!! padahal SUMPAH DEMI ALLAH, aku gag pernah suka sama cowok yang mereka maksud itu.

tapi terserahlah. aku juga gak perduli lagi.
toh lama kelamaan, mereka juga bakalan tau sendiri kebenarannya.

hanya TUHAN yang bisa menilai mana yang bena dan mana yang salah!!!

"MOHON MAAF LAHIR BATHIN SEMUANYA"
Semoga puasa tahun ini penuh dengan bekah dan nikmat yang melimpah dari - Nya.
Amiiiieeennnn.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar