Senin, 17 Agustus 2009

Perayaan hari kemerdekaan RI di SMA Plus Negeri 17 Palembang tahun 2009!!!


Hari ini, seluruh masyarakat indonesia merayakan hari kemerdekaan RI.
seneng rasanya.
umur Indonesia bertambah lagi!!!!
alhamdulillah, tahun ini aku masih bisa ikud merayakan hari besar ini!
semoga tahun depan aku tetep bisa ya....
berilah umur yang panjang untukku ya Allah....

tadi aku mendokumentasikan acara upacara kemerdekaan yang berlangsung di sekolahku.
senang rasanya aku bisa telibat dalam acara itu.
kalo di ingat - ingat, aku jadi teharu dengan pejuangan para pejuang Indonesia dalam meraih kemerdekaan ini.

semoga, di hari kemerdekaan tahun ini, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik lagi.
terbebas dari aksi TERORISME, menjadi negara yang bebas dari korupsi!!!

aku berharap, para teroris di negeri kita tercinta ini bisa segera sadar akan perbuatannya yang hanya merugikan orang yang tidak berdosa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar