Senin, 01 Februari 2010

semua telah berlalu!! aku akan buka lembar baruku!!! :)

semua telah berlalu.
aku takkan pernah mengharapkannya lagi.
cukup sudah semua penantianku.
cukup sudah semua pengorbananku terhadapnya.
untuk apa aku terlalu lama bertahan tapi dia tak sedikit pun menoleh ke arahku.
untuk apa aku terlalu lama berharap, tapi dia tak kan pernah lagi kembali kepadaku.

dan sekarang, bagiku, dia hanyalah masa lalu.
masa lalu yang kelam yang akan aku kubur dalam"... insyaallah selamanya!!!
di buku ku, dia adalah lembaran hitam yang takkan pernah aku buka lagi seumur hidupku (insyaallah)!!!!

dia MEMBENCIKU, silahkan!!!
asal dengan membenciku dapat membuatnya bahagia dan senang, aku pun akan senang!!!
yang jelas, aku takkan pernah membencinya sampai kapanpun.
karena, dengan membencinya malah akan semakin membuatku takkan bisa melupakannya!!!
terima kasih atas kebencian yang telah kau berikan kepadaku!!!
AKU HARGAI ITU!!!! :) :) :) :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar