Rabu, 17 Februari 2010

14 Februari 2010


makasih ya .
bener" kaget loh . gak nyangka aja .
aku naik ke atas buat ngambil dompet, ehhh... kamu ke mobil ngambil bunga .
tadinya mau kamu sembunyiin dulu kan . tapi keburu aku dateng jadinya ketauan deh .
hahahahaha . lucu banget ekspresi kamu waktu kasih bunga itu ke aku .
gugup ya . hahahhaha . suka deh sama cara kamu yg romantis di campur kocak itu .


makasih udah buat aku bahagia di hari valentine ini .
makasih banget ya .
aku terima bunga mawar merah dari kamu .
kamu buat aku bahagia .
hehehehe .

lucu deh liat kamu salting kayak gitu .
makasih udah ajak aku jalan" hari ini .
walaupun ga tau arah dan tujuan . hahahaha .
temen" kamu, edo sm yudi, makasih ya udh bantuin tami . hahahah .

LOVE U MUHAMMAD TAMI WIDONO .. :) :) :) :D :P

Mr. ANEH!!!! hahahahhaha ...... :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar