Rabu, 10 Maret 2010

9 Maret 2010 :)

gak nyangka bakal jadi hari yang menyenangkan .
ultah indah yang ke 17 . hahaha . bener" kaget dia dengan surprise yang kami rencanakan bersama. hihihihi . pengen deh kayak dia . sweet seventeen...... so sweet ... :P :))

hari ini juga les LIA . huufftt . PT pula . hohoho .
pas pulang, ke kantin belakang .
pas mau ke depan lagi, aku sendirian. ehh... dipanggil tami, bowo, pani, sm edo .
hahahaha .... halah.halah... nawarin buat pulang bareng dia (tami) hohoho.
ysdh... akhirnya pulang bareng dia naek motor . dedek aku tinggalin aja di LIA . hahaha .
seneng sih . huuffttt... tapi sayang, kami sekarang hanya sebatas teman . yaaa... aku tau, aku gak bleh banyak berharap. takutnya nnti malah nyesel di akhiran . ya... aku anggap, tawaran dia itu hanya sebatas kasian sm aku yang lama bener di jemput . :P
aku juga gak terlalu tinggi berkhayal klo dia bakalan balik lagi .
just friend aja lah klo itu emang buat dia nyaman . hehehhehe . :DD
ya... aku kan selalu mengerti keadaan orang, mengerti perasaan orang . tapi kenapa orang gak pernah mau mengerti aku??!!!! hahhahahaha .... :DD

yasudahlah . percuma aja . toh, aku juga nntinya yang harus mengalah .
hahaha . udah biasa juga . jadi ya... santai sajjo . :P :DD

tapi makasih ya buat hari ini tam.... walau hanya sesaat, dan hanya bisa menganggap teman, itu udah lebih dr cukup bagi aku tam .... :)
maaf bener klo ngerepotin . hahaha . jelas lah!! jauh !!! plaju ke demang !!!
wkwkwkw .... (dr sabang smpai merauke) hahaha ... :DD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar